Loading
Saturday, March 3, 2012



Akhirnya Assassins Creed III resmi akan rilis pada tanggal 30 Oktober 2012, ya itu hanya untuk  PS3 dan XBOX 360. Untuk PC tanggal rilis nya di delay entah kenapa saya juga tidak tahu, dan menjadi tanggal 20 November 2012, Jika belum melihat Trailer Assasins Creed III bisa lihat video dibawah ini



Assasins Creed III ini mengambil latar belakang dari Revolusi Amerika di akhir abad ke 18, Assasins Creed III ini memperkenalkan pahlawan baru, Ratohnhaké: ton, dari warisan Amerika dan Inggris asli sebut saja Connor, ia menjadi suara baru bagi keadilan dalam perang kuno antara Assassins dan Templar. Pemain game ini akan menjadi Assasins dalam perang untuk kebebasan melawan tirani kejam dalam pengalaman tempur paling bergaya dan cairan dalam waralaba sampai saat ini. Assassin Creed III mencakup Perang Revolusi, mengambil gamer dari hidup, liar perbatasan ke kota-kota kolonial ramai dan, intens medan perang yang kacau di mana George Washington Continental Tentara bentrok dengan tentara Inggris yang mengesankan.

Assassin Creed III ini didukung oleh Ubisoft-AnvilNext, Game Engine terbaru yang revolusioner yang memberikan terobosan dalam kualitas visual, model karakter dan kecerdasan buatan. Assassin Creed III akan menampilkan tingkat terobosan grafis yang menakjubkan yang membawa kolonial Amerikal hidup.

Assassin Creed III ini dilengkapi pengaturan waralaba yang paling luas sejauh ini, bersama dengan pahlawan baru yang menarik dan gameplay eksponensial lebih. Ingin mengetahui lebih lanjut tentang karater Connor lihat saja di bawah ini.

Anda akan memerankan Connor di dalam game Assasins Creed III, putra pejuang seorang ibu asli Amerika dan ayah berasal dari Inggris. Sebagai sebuah revolusi berdarah menarik yang pernah dekat, klan Anda terancam oleh kelompok kuat berusaha untuk menghancurkan revolusi Amerika dan mengontrol tiga belas koloni. Terkejut dalam tindakan dengan kehancuran desa Anda, Anda menjanjikan hidup Anda untuk menjadi penyebab kebebasan, dan memulai pencarian dekade-panjang untuk mencapainya.

spoiler Connor 

Anda adalah pemangsa naluri, diasah selama bertahun-tahun berburu melalui padang gurun tak kenal ampun, memungkinkan Anda untuk membunuh target dalam kesenyapan. Ketika pertempuran terbuka, Anda akan melepaskan senjata yang paling utama yaitu hidden blade dan yang terbaru seperti tomahawk, Longbow dan dual pistol. Di bawah ini ada video profil Connor dengan senjata-senjatanya.

Dan disini terdapat beberapa gameplay Assasins Creed III lihat saja di bawah ini




Firur Terbaru

  • Jenis musuh baru termasuk musuh yang tangkas dari Amerika asli dan orang-orang  kekar  dari Skotlandia
  • Alur ceritanya mencakup 35 tahun umur Connors
  • Tujuan Connors dalam alur cerita adalah untuk menyelamatkan umat-Nya dan untuk memberikan umat-Nya tempat di masa depan america.
  • Sebuah fitur baru ubisoft adalah memanggil, mengintai zona di mana connor, dan dapat menyelinap ke dalam semak-semak dan dapat bergerak melalui dedaunan
  • Akan ada patroli di salju terutama di Redcoats di kereta kuda sepanjang perbatasan.
  • Akan ada musim salju, disana juga ada hujan dan kabut
  • Musuh juga membawa axe (orang Skotlandia)
  • Senjata terinspirasi baru Cina disebut Rope Dart memungkinkan Anda untuk menggantung musuh Anda sampai ke atas seperti unggas.
  • Kontrol untuk Free Running telah disederhanakan
  • 30 persen dari misi berlangsung di Frontier

Sekian dan terima kasih sudah berkunjung di blog saya semoga postingan ini bisa bermanfaat dan bisa membuat anda semangat untuk menunggu game yang paling fenomena ini.

0 comments:

Join this site
Join this site