Loading
Monday, November 28, 2011

http://media1.gameinformer.com/imagefeed/featured/ubisoft/assassinscreedrevelations/1280x1024_ac_cover.jpgEzio akan kembali menjadi karakter utama meskipun dalam game ini dia sudah berusia lebih dari 50 tahun. Disini Ezio mencari segel yang berisi ingatan Altair. Segel tersebut akan membuat Ezio dapat melihat kehidupan yang dialami Altair, seperti saat Desmond menggunakan Animus untuk melihat leluhurnya. Dalam gamenya, kalian akan menggunakan Altair saat event ini berlangsung. Setting yang digunakan dalam game ini adalah Constantinople yang terbagi ke dalam empat distrik besar yaitu Constantin, Beyazid, Imperial dan Galata. Ezio akan memiliki senjata baru yang disebut hookblade yang bisa digunakan sebagai zipline (seperti flying fox) atau untuk menarik musuh untuk serangan combo. Kalian juga bisa membuat bom melalui crafting system. Dalam Revelations, kemampuan Eagle Vision berubah menjadi Eagle Sense. Alex Amancio dari Ubisoft menjelaskan bahwa "Eagle Sense akan membuat kalian berfokus pada satu karakter dan mengetahui dimana dia berada. Kalian juga akan mendapatkan perkiraan kemana dia akan bergerak sehingga kalian bisa mendahuluinya untuk memasang jebakan seperti bom atau menyiapkan penyergapan. Di dalam kota sekarang terdapat markas Assassin yang bisa didapatkan dengan menyelesaikan beberapa skenario untuk menghabisi Templar. Nantinya kalian bisa meng-upgrade bangunan tersebut termasuk memasangkan zipline di atapnya. Markas kalian nantinya bisa diserang oleh Templar dan kalian bisa mengirimkan pasukan untuk menghadapi mereka. Kalian juga bisa menggunakan master assassin untuk menjaga markas agar tidak diambil musuh. Untuk membuat dunia Revelation lebih mendalam, kini terdapat random event dalam side mission. Misalnya saat kalian berjalan di kota kalian bisa melihat pemilik toko yang dirampok atau melihat anak kecil yang meminta tolong. Fitur multiplayer juga kembali hadir dalam Revelation, namun kali ini akan lebih berfokus kepada narasi.


System Rquirement
Minimum Configuration:
Supported OS : Windows® XP SP3 / Windows Vista® SP2 /Windows 7® SP1
Processor: Intel Core®2 Duo E4300 @ 1.8 Ghz or AMD Athlon64 X2 4600+ @ 2.4GHZ
RAM: 1.5 GB Windows® XP / 2 GB Windows Vista® - Windows 7®
Video Card: 256 MB DirectX® 9.0–compliant card with Shader Model 3.0 or higher (see supported list)
Sound Card: DirectX 9.0 – compliant sound card
DirectX Version: DirectX® June2010 or newer (libraries included on disc)
DVD-ROM: DVD-ROM dual-layer drive
Hard Drive Space: 12 GB
Peripherals Supported: Keyboard, mouse, optional controller
Others: Temporary broadband connection required for one-time product registration at first launch, permanent broadband connection required for multi-player.

* This product does not support Windows® 98/ME/2000/NT

Recommended Configuration:
Processor: Intel Core®2 Duo E6700 @ 2.6 GHz or AMD Athlon64 X2 6000+ @ 3.0Ghz or better
Video Card: 512 MB DirectX® 9.0 – compliant card with Shader Model 5.0 or higher (see supported list)
Sound: Surround Sound 5.1 capable sound card
Peripherals: Keyboard, mouse, joystick optional (Xbox 360® Controller for Windows recommended)

Supported Video Cards at Time of Release:
AMD® Radeon® HD2000/3000/4000/5000/6000 desktop series
nVidia GeForce® 8/9/GT200/GT400/GT500 desktop series

Laptop versions of these cards may work but are NOT supported. These chipsets are the only ones that will run this game. For the most up-to-date minimum requirement listings, please visit the FAQ for this game on our support website at http://support.ubi.com.

-Temporary broadband connection required for one-time product registration at first launch, permanent broadband connection required for multi-player.

-No Uplay passport needed to play the Multiplayer..




Versi Skidrow alias bajakan gak bisa maen multiplayer harus beli yang ORIGINAL.
kalo yang dapet error kaya gini."unable to find ubisoft game launcher, please re-install ascreed revelation" ne link sedotnya
jika gamenya bisa jalan ato ga bisa langsung koment yach.. 
kalo game bisa tapi ngelag ato fps kurang berarti komputermu yang gak kuat. Sekian dari potingan saya semoga bermanfaat and have fun...

0 comments:

Join this site
Join this site